Jumat, 25 Januari 2013

Laporan OJT Minggu Ke 3 PT. Telkom Indonesia


Pada tgl. 21 sampai pada tgl. 25 Januari 2013 .
     
      saya dan senior yang bekerja di telkom ( mas Didik ) di berikan order di Perum GriyaBhayangkara di daerah sepanjang . pada saat itu skema pelaksanaan pemasangan order sedikir berbeda . yaitu saya kerumah pelannggan setelah pelanggan menyetujui pemasangan maka saat itu juga saya menghubungi kantor atau laporan ke mas Fadly untuk memberikan nomer pelanggan yang setuju untuk di jumperkan . namun saat itu ada sedikit masalah di karenakan semua ADSL di perumahan tersebut Mari selama beberapa hari maka dari itu pada perum Griyabhayangkara tidak dapat dilakukan pensettingan dikarenakan ADSL seluruhnya mati .
Pada saat itu Semua pegawai memepunyai target yaitu minimal 30 pelanggan yang memakai alat tersebut dan harus Usage dengan kata lain . telah di gunakan dengan baik. 
     namu pada bulan pertama ini semua hasil di Pro-rata. dengan artian semua pegawai memiliki jumlah pelanggan dan usage yang sama.. namun pada hari jum'at saya membantu teman untuk mengentri nomer Spin Card / Speedy instan Card ( voucer isi ulang paket harian Speedy )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India